Thursday, June 6, 2013

Menghilangkan Keputihan Semasa Mengandung

Ibu hamil sering kali mengalami tanda-tanda terjadinya keputihan, terutama bagi yang sedang hamil muda, berikut beberapa cara terbaik untuk mengatasinya.

Keputihan saat hamil seringkali menimbulkan ketidaknyamanan yang bisa mengganggu aktivitas ibu hamil. Apalagi gejala seperti ini sudah mulai muncul di awal kehamilan atau ketika hamil muda. Kondisi ini dikarenakan perubahan hormonal akibat peningkatan produksi cairan vagina dan penurunan keasaman vagina yang akhirnya memicu keputihan.

Gejala keputihan saat hamil dapat dikategorikan menjadi dua yaitu normal dan abnormal. Keputihan dikatakan normal apabila cairan yang keluar berwarna jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir. Namun dengan catatan tidak disertai bau dan rasa gatal. Sebaliknya jika berbau, terasa gatal, dan nyeri ketika sedang buang air kecil, serta warnanya sudah mulai kehijauan atau bercampur dengan darah, maka sebaiknya konsultasikanlah ke dokter, karena hal tersebut bisa mengganggu kesehatan janin dan bersifat abnormal.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh ibu hamil untuk mengatasi keputihan, terutama di saat hamil muda:

  • Jagalah selalu kebersihan organ intim dengan membersihkannya setiap kali selesai buang air kecil atau besar. Jangan lupa untuk selalu membasuhnya dengan cara yang benar, yaitu dari arah depan ke belakang.
  •  Gunakanlah celana dalam yang terbuat dari bahan katun dan mudah menyerap keringat.
  • Hindari penggunaan sabun mandi atau pembersih vagina yang bersifat antiseptik. Akan lebih baik membersihkannya dengan air yang mengalir.
  • Sebaiknya hindari pemakaian pantyliner, karena bahan kapas pantyliner bisa menyebabkan bakteri mudah berkembang biak.
  • Hindari mandi berendam dengan air panas atau hangat, karena jamur yang menyebabkan keputihan lebih mudah tumbuh di kondisi yang hangat.
  • Jika keputihan yang dialami disebabkan oleh infeksi, berbau, dan terasa gatal maka sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter.

Obat Keputihan Manjur dan Aman Untuk Ibu Hamil
Buktikan !!!



Obat Keputihan Tongkat Vagina Super
Harga Rp.195.000,-


Untuk Pesan Hubungi Kami di :

 081391070834




MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  

Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2 cm, kemudian diputar.

Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….

Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: 
  • Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan.
  • Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh


Real Testimoni

- Ibu Puspa - Bekasi
“Mba makasih ya. Produknya Dahsyat..
Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan”

- 0857363xxxxx (Tulungagung)
” Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist… Bagi yang belum beli, ayo… Solusikewanitaan.com emang yang terbaik”

- 087720333xxx (Cianjur)
“Bu, Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”

- Bu Desy (Tangerang)
“Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang…”

- Riva – Sumut
“Saya sudah langganan sama Mbak, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk . Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya.”

- Lala – Batam
“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba ”

- Ibu Ayu 
“Makasih mbak erna, keputihan saya sudah sembuh”

- Ibu Henny – Bengkulu
“Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mbak…”


Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini… Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja…

No comments:

Post a Comment